Rabu, 29 Desember 2010

CARI uang dengan BLOG

Cari Uang dengan BLOG...?

Tips trik Cara Cari Uang Dengan Lewat Blog. Ketika anda mempunyai blog dengan postingan yang ajeg dan menarik dengan memiliki trafik pengunjung yang banyak, maka itu bisa anda gunakan sebagai ladang untuk mengais duit uang ataupun dollar. Sekarang akan saya tunjukkan jalan anda bisa kaya lewat blog, ada beberapa sumber penghasilan yang akan terus mengalir memenuhi kantong anda.
1. Iklan. Ini adalah yang paling umum dilakukan blogger, tidak sedikit blogger Indonesia yang sudah mendapat jutaan rupiah per bulannya (problogger). Program iklan yang paling banyak dipakai adalah Google Adsense di https://www.google.com/adsense/login/en_US/?hl=en_US&gsessionid=HanrlFKbRG-iSXETilWrbg , WidgetBucks, bidvertise, kumpulblogger, kliksaya dan Text Link Ads. caranya anda daftar dan pasang script iklan-nya di blog anda, kalo ada pengunjung blog yang klik iklan itu anda akan dapat komisi. Untuk memulai di iklan kumpulblogger anda bisa klik http://kumpulblogger.com/signup.php?refid=50275

2. Affiliate Program. Banyak sekali macam program affiliate yang bisa anda ikuti. affiliate program luar negeri yang cukup bagus seperti Clickbank, Linkshare, Commission Junction, dan Amazon, atau dari affiliate download seperti rapidshare, ziddu, dll. Caranya kalo ada yang daftar di program affiliate lewat link anda, maka anda mendapat komisi, ataupun kalau lewat affiliate download, kalo ada yang download dari link anda, anda akan dapat komisi.

3. Review. Disini anda akan dibayar untuk me-review atau menilai, menceritakan sebuah web blog atau produk-produk tertentu sesuai dengan kriteria permintaan.

4. Iklan langsung. Kesempatan menambah pundi-pundi uang lewat iklan secara langsung terbuka lebar. Maksudnya, perusahaan atau lembaga yang tertarik berpromosi lewat blog anda, bisa langsung memasang iklan tanpa perantara. Anda pun bisa jemput bola dengan menawarkannya kepada mereka. Tapi tentu mereka tak mau asal pasang iklan, tetap juga dilihat apakah blog anda trafficnya tinggi, pengunjung blog anda sesuai dengan target market perusahaan, dan citra blog anda tidak menganggu citra perusahaan. makanya traffic blog (banyaknya pengunjung) sangat berpengaruh.
5. Menjual Blog. Anda bisa buat blog dengan tujuan untuk dijual kembali. Jika blog anda trafficnya tinggi, biasanya banyak yang tertarik membeli. Di luar negeri, hal ini sudah biasa terjadi. Jadi anda tinggal buat blog, kemudian menjualnya dengan harga tinggi. Lalu anda tinggal buat blog baru untuk dikembangkan lagi dan dijual lagi.
6. Konsultan Blog. Anda bisa menjadi konsultan bagi orang-orang yang berniat membuat blog. Anda bisa pasang tarif untuk setiap konsultasi. Di luar negeri, profesi konsultan blog ini sudah berkembang pesat. Dan di negeri kita, profesi ini sudah mulai menggeliat. Dengan mulai tumbuhnya blog korporat, Anda pun bisa menyasar perusahaan-perusahan sebagai calon klien anda. atau bahkan teman, keluarga dan saudara anda.
7. Seminar. Anda bisa buat seminar tentang dunia blog. Atau temanya spesifik seperti blog yang anda punya. Ini salah satu cara untuk meraup lebih banyak lagi uang masuk ke kantong anda.
8. Bisnis Menulis Blog (writer content). Karena isi blog terutama tulisan, ini juga bisa anda jadikan peluang sumber penghasilan. Anda bisa tawarkan diri untuk mengisi blog-blog orang lain.
Sangat banyak kan sumber penghasilan yang bisa anda buat dengan blog? Prinsipnya jangan pernah puas dengan sumber penghasilan yang sudah anda punya selama ini. Terus buat sumber baru. Dengan kreativitas, anda pasti bisa kembangkan sumber penghasilan baru yang tak terduga. Dengan memperbanyak sumber aliran uang, selain pasti memperbesar aliran uang, anda juga memperkecil risiko kegagalan usaha. Dan masih banyak jalan untuk mencari uang lewat internet, mulailah dari sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa Postingkan komentar.....!!!!!!