Minggu, 10 Juli 2011

Reset atau Crack Password Admin / Database Billing Explorer

saya saat ini lagi megang warnet di bekasi, dan selesai saya set up di client dan biasa saya kasitau password exit billing ke Operator nya untuk main di client, nah ternyata si Operator nya ini ngasitau orang lain dan Operator itu 2 minggu lalu sudah angkat kaki dari warnet ini.
kalo gitu saya harus reset password billing di client, tapi saya lupa password administrator server billing :-( setelah saya cari cara untuk reset password dengan browsing sana sini akhirnya dapet.

aplikasi nya dari si pembuat billing sendiri si setyo puguh, yang saya tangkap si pembuat billing kesal karena banyak nya warnet yang menggunakan billingexplorer bajakan, oleh karena itu dia membuat aplikasi pembobol billing ini, dan jika net yang ingin mendapatkan patch anti bobol bisa minta ke dia dengan biaya free jika anda pemegang serial billing asli dari mas puguh.
download disini: -> reset-bill.zip (13088)
bill
dari file zip download diatas saya sudah mengpack nya agar hanya file bill01.008 yang hanya anda butuhkan untuk melihat password admin atau database billing admin.
1. download file diatas

2. extract file tsb

3. copy file 001.008 dari folder billing explorer admin yang sedang berjalan
file
4. replace di folder hasil extractan tadi, nah kemudian jalankan bi4.exe. hasil nya akan keluar password admin dan password database billing admin.
we
dari bill explorer untuk membuka admin tinggal pencet F2

dan untuk Report Data ada di View -> Report Data -> Update Data
aaaa
yap, anda tinggal copy paste file bill01.008 ke folder extractan tadi, karena saya sudah trial error file dependencies dari si bi4.exe ini apa aja, by the way anda juga bisa tinggal copy paste bi4.exe nya di folder billing admin dan tinggal double click, thats it.
saya sudah menyertakan contoh file bill01.008 dari sebuah warnet di bekasi.
btw ada update baru barusan dapet yang password viewernya versi 6, sama aja cara pake nya replace atau taro di folder extractan reset-bill tadi, download disini:
bi6
download bi6.exe disini -> bi6.zip (7133)
hendaknya cara ini digunakan dengan baik, bukan untuk para Operator warnet yang korupt, oops.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa Postingkan komentar.....!!!!!!