Rabu, 22 Juni 2011

Ini Dia Rahasia Seks Hebat

MELAKUKAN presentasi kerja di depan bos tentu butuh rasa percaya diri tinggi. Percaya diri juga Anda butuhkan saat berhubungan seks dengan pasangan.

Studi pada 12 negara Eropa yang diselenggarakan oleh produsen obat Pfizer menampakkan hasil bahwa 95 persen pria usia dewasa yakin bahwa rasa percaya diri seorang pria adalah ramuan penting untuk kehidupan seks yang baik.

Sementara 84 persen pria percaya bahwa elemen paling penting rasa percaya dirinya adalah kemampuannya untuk memuaskan pasangan, dan hampir sepertiga wanita yang dimintai pendapatnya menyatakan setuju dengan pendapat tersebut. Demikian seperti dikutip Health24.

"Hasil survei mengonfirmasi penelitian sebelumnya yang menunjukkan bahwa semakin kuat ereksi, pada hakikatnya berhubungan erat dengan rasa percaya diri untuk bisa memuaskan hasrat seksual pasangan. Pria butuh rasa percaya diri agar bisa menikmati pengalaman seksnya," kata Dr John Dean, Sexual Physician London Clinic.

Kurangnya percaya diri secara seksualitas berdampak negatif terhadap rasa percaya dirinya secara keseluruhan. Seperti diamini Ian Banks, dokter dan konsultan British-based Men's Health Forum mengatakan, "Pria yang minder karena menilai dirinya tak mampu memuaskan pasangan berisiko mengalami depresi, kegelisahan, dan penghargaan yang baik terhadap diri sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa Postingkan komentar.....!!!!!!