Selasa, 15 Maret 2011

Billing Explorer 2010 full version

Untuk melakukan penghitungan transaksi pada warnet maupun game rental, dibutuhkan software yang dapat menghitung secara otomatis seluruh transaksi dan lama penggunaan perangkat oleh customer. Dalam hal ini banyak dikenal dengan istilah billing. Billing di dunia maya jumlahnya sangat banyak, ada yang free maupun berbayar.

Yang paling dikenal adalah Billing explorer, software ini paling banyak dipakai oleh warnet maupun rental game. Karena penggunaannya yang mudah, keamanannya yang bagus serta penggunaan bahasa indonesia menjadi daya tarik lebih billing ini.

Namun, untuk menggunakan billing ini tidak gratis. kita harus membayar lisensi. Tetapi disini saya bagikan dengan gratis Full dengan Cracknya sehingga billing yang anda pakai nantinya menjadi "registered". Silahkan anda unduh, namun hal ini bukan berarti saya melegalkan pembajakan (hehehe). Hanyalah digunakan sebagai media belajar semata. File berukuran sekitar 9 MB. saya ekstrak menjadi 6 bagian. (didalamnya sudah terdapat installer server, client, pacth/crack, dan tutorial dengan Bahasa Indonesia) Sehingga memudahkan anda dalam proses penggunaann dan downloadnya.

Oke langsung aja di download pada link berikut : Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa Postingkan komentar.....!!!!!!