Senin, 24 Januari 2011

Daftar Game online terbaru 2010 (download gratis)

Buat anda yang penggemar game sejati Berikut adalah daftar Game online terbaru yang bisa di download secara gratis
Game terbaru 2010

Crazy Kart 2

Game ini merupakan sekuel dari game Crazy Kart, yang mana mengusung game balapan dengan berbagi karakter yang menggemaskan dan imut serta kendaraan yang lucu. Konsep sekuel ini tidak terlalu jauh berbeda dari yang semula. Cuma ada beberapa penambahan saja.



Game terbaru 2010


Requiem Online

Kalau Anda ingin memainkan game yang horor, tampaknya akan cocok untuk memainkan game yang satu ini. Game MMORPG ini memang terlihat agak seram karena sepanjang permainan akan banyak sekali monster seram yang siap menghadang.



Avatar Land

Jangan terkecoh melihat nama Avatar. Game ini bukanlah game adaptasi dari film Avatar : The Legend Of Aang. Juga bukan merupakan game adaptasi film Avatar besutan James Cameron. Melainkan game berbasis web yang mengusung konsep jejaring sosial untuk para gamer. Anda tak perlu repot untuk menginstal apapun juga karena game ini dimainkan menggunakan browser dan diakses melalui situs avatar.lytogame.com
Luna Online

Game ini juga masih berbau-bau jejaring sosial. Banyak aktivitas sosial bisa dilakukan di dalamnya, bahkan Anda pun bisa mendapatkan pasangan dari karakter orang lain.





Granado Espada Online

Ini termasuk game lawas di Korea. Pasalnya game ini sudah dirilis sejak tahun 2006 silam, tapi baru kali ini hadir di Indonesia. Dari segi grafis memang tak sehebat game online masa kini, tapi game ini kabarnya memiliki keunikan sendiri yang tidak dimiliki oleh game online lainnya.





Game terbaru 2010


APB (Electronic Arts)

















Final Fantasy XIV (Square Enix)









Metroid: Other M (Nintendo)










Game terbaru 2010


Game Fifa Online Terbaru dari EA

Electronic Arts baru saja mengumumkan bahwa pihaknya berencana merilis simulator sepakbola terbaru yang dikenal sebagai FIFA Online. Game terbaru ini bebas didownload dan dimainkan siapa saja yang ingin merasakan pengalaman bermain sepakbola. Untuk rilis betanya rencananya akan segera hadir di Eropa pada bulan Juni mendatang, sedangkan untuk versi bahasa Inggris-nya akan dirilis secara resmi sebelum akhir tahun 2010.

Mulai tanggal 3 Februari, semuanya akan diregistrasi dan menandakan berakhirnya versi beta FIFA Online melalui situs resminya. EA mensinyalir kira-kira ada sekitar 20.000 orang yg akan diikut sertakan dan feedback-nya akan sangat berarti untuk perkembangan game ini lebih lanjut.

FIFA Online menyertakan lebih dari 15.000 pemain dengan statistik simulasinya, bersama 50 klub dan 30 liga musim dari seluruh dunia.

Tahapan beta yang telah berakhir akan menawarkan yang orang peroleh pada modus game ini yang berdasarkan seputar penyelenggaraan kejuaraan Piala Dunia FIFA Afrika Selatan yang skema kontrol untuk tiap para pemainnya hanya menggunakan mouse.

Menurut Kaz Makita yang kini menjabat sebagai executive producer di FIFA Online menyatakan bahwa mendengarkan dan melibatkan para penggemar sepakbola telah menjadi salah satu kekuatan di belakang keberhasilan waralaba game FIFA selama ini dan kini pihaknya mengundang para penggemar sepakbola eropa untuk ikut membantu EA dalam mengembangkan game sepakbola terbaru.


Untuk Download silahkan kesini
Sebagian link belum tersedia ntar diupdate lagi biar langsung ke link downloadnya






Angel Love Online - download - Angel Love Online (ALO) adalah game 2.5D yang hampir mirip dengan game Ragnarok Online. Game yang dirilis pada bulan Juli 2007 ini tampaknya lebih ditujukan untuk memikat banyak penggemar RPG khususnya dari kalangan wanita mengingat gambarnya yang imut dan karakter yang lucu-lucu.


AyoDance - download - AyoDance (Audition) adalah game musikal yang sangat sukses di Indonesia. Game Korea yang dirilis oleh PT. Megaxus Infotech pada bulan Desember 2006, dan memasuki masa komersial pada awal tahun 2007. AyoDance sangat simple untuk dimainkan dan dengan lagu-lagu yang enak didengar.


Deco Online - download - mirror - Deco muncul di Indonesia pada bulan Juli 2006 lewat publisher PT. Playon. Game 3D memiliki grafik kartun namun tidak berkesan imut seperti Ragnarok atau SEAL. Deco Online memiliki banyak fitur yang unik dan bervariasi, seperti Multiple Combo, Side Job, Instant Dungeon, PvP Battle, Messenger, dan masih banyak lagi.


DOMO Online - download - patch - Game yang diedarkan oleh PT. Datakom Wijaya Pratama merupakan game RPG 3D dengan gambar kartun anime. Gamenya sendiri cukup fleksibel dengan banyak quest dan kemampuan untuk mengambil semua job yang ada hanya dengan satu karakter.


GetAmped - download - Game action-fighting 2.5D keluaran PT. Lyto yang dapat dimainkan beberapa gamer sekaligus. Dengan fasilitas utama membuat atau mendownload skin untuk karakter-karakternya, gamer bisa membuat karakter sendiri di dalam game ini.
Ghost Online (GO) - download - Dikenal di luar negeri sebagai Ghost Soul merupakan Game MMORPG 2D Side-Scrolling yang sangat mirip dengan Maple Story (Game MMORPG 2D Side-Scrolling pertama di dunia yang dibuat oleh Nexon, yang juga membuat game Nexia). Game ini sendiri telah dirilis di Korea, Jepang, China, Taiwan, Malaysia dan sekarang di Indonesia.


GunBound - download - patch - Gundbound merupakan game online ber-genre action pertama yang masuk ke Indonesia. Dirilis sekitar tahun 2004, Gunbound sangat asyik dimainkan untuk mengisi waktu senggang. Tidak seperti game online RPG, game keluaran BolehGame ini tidak ‘menuntut’ gamer harus berdiam di depan komputer untuk berjam-jam.

Idol Street - download - patch - Game keluaran PT. Lyto ini yang bisa dikatakan hampir mirip dengan Ayodance. Game ini sendiri baru dirilis pada bulan April 2008. Game ini mengusung tema musik, dance dan fashion.
Lineage 2 - Game keluaran kedua Megaxus Infotech setelah Audition, yang sebelumnya merupakan salah satu game terlaris di Korea. Dunia Lineage II adalah dunia yang penuh fantasi dan keajaiban, yang mana memerlukan sosok seorang legenda pemberani dan dapat diandalkan sesamanya. Muali bisa dimainkan pada tanggal 18 Agustus 2008.


Master of Fantasy - download - mirror - patch - Akademi Master of Fantasy memiliki hampir semua kemiripan dengan apa yang kita hadapi di dalam sekolah. Mulai dari kepala sekolah, guru, kelas, ujian dan banyak lagi. Berbagai macam mini game, menjelajahi dungeon-dungeon yang unik, sampai membangun organisasi sendiri akan mewarnai perjalanan kalian selama mengikuti kelas di Akademi Master of Fantasy.
Perfect World - download - mirror - patch - Perfect World Online (PWO) adalah game MMORPG 3D dimana netter barmain di dunia impian virtual yang setiap pemain dapat melakukan berbagai hal fantasi dalam menjalani kehidupannya. PWO telah Close Beta sejak 26 Juni 2008.


Ragnarok - download - Game yang kisahnya diambil dari sebuh komik karya komikus terkenal Korea ini, sudah terkenal sebelum masuk ke Indonesia. Banyak gamer Indonesia telah antusias menunggu game ini hingga rela memainkannya dengan lag-lag di server internasional. Ketika game yang booming di mancanegara ini masuk ke Indonesia pada bulan Mei tahun 2003.


RAN Online - download - Game MMORPG 3D Korea yang satu ini cukup unik, dengan latar belakang cerita ‘tawuran’ dan perseteruan antar sekolah model Jepang. Namun dunianya juga diserang oleh monster, zombie dan sejenisnya. Masing-masing sekolah terbagi menjadi 4 sektor dan juga terdapat 4 tipe karakter yang bisa dimainkan, antara lain Combat (tangan kosong atau fighter), Sword (memakai senjata), Archery (pemanah) dan Qigong (tenaga dalam atau magic).
Rising Force (RF) Online - download - Game 3D MMORPG keluaran PT. Lyto ini, merupakan game yang paling populer saat ini. Dengan tema ‘pertempuran tanpa akhir’, keunggulan RF adalah karena keunikan-keunikannya seperti sistem job, skill, dan war. Khusus di Indonesia, RF langsung beredar dengan patch versi 2, sama seperti negara Korea.


Risk Your Life (RYL) - download - Game online RPG 3D bergaya gothic, dengan tema dua bangsa yang bermusuhan, yaitu Human (manusia) dan Akhan. Game keluaran PT. Dream Web Technology masuk sekitar pertengahan tahun 2004.
Rose Online Evolution - download - patch - R.O.S.E Online Evolution adalah game MMORPG yang bercerita tentang sebuah dunia yang memiliki tujuh planet. Digambarkan dengan visualisasi dan tema yang terinspirasi dari cerita dongeng, fantasi, novel sains fiksi yang secara kesusastraan juga menyangkut perjalananan mencari arti kebenaran.


Seal Online - download - patch - SEAL Online dirilis di Indonesia pada bulan Februari 2006 oleh PT. Lyto, yang merupakan game fantasy RPG 3D dengan grafik imut dan jalan cerita yang menarik. Setiap pemain dalam game akan ditampilkan dalam bentuk karakter 3D imut dan lucu, yang dapat memberikan perasaan nyaman untuk semua kalangan, sehingga memudahkan para gamer untuk saling berkenalan.


Tantra Online - download - Tidak lama setelah RYL muncul, Tantra muncul sebagai saingan yang cukup serius untuk gameplay yang hampir sama. Game online RPG 3D ini menampilkan tema berbeda dari ‘middle earth’ ataupun ‘futuristik’, Tantra Online mengambil setting dari legenda-legenda di India.


Eudemons Online - download - patch - Eudemons Online (EO) adalah game online RPG (MMORPG) yang menawarkan fantasi bebas. Dalam dunia mistisnya, kamu dapat berperan sebagai Warrior, Mage atau Paladin. Kamu bisa juga memerintahkan heroes dan Eudemon untuk bertualang di daratan luas Cronus dan Yartland.


Xian - download - Game 2.5D ini cukup kreatif memakai sistem strategi-RPG dengan latar belakang oriental Asia. Xian memiliki gameplay yang berasaskan berdagang dan mencari keuntungan sebesar besarnya. Uang di dalam game ini adalah segalanya, dan semua item bisa di uangkan, dan mungkin tujuan akhir dari game ini adalah mendapatkan uang sebanyak-banyaknya.
Yulgang Online - download - Game keluaran Gemscool setelah Ghost Online ini mengambil kisah cerita para pendekar. Game 3D ini sudah bisa dimainkan sejak 30 Juli 2008. Netter bisa men-download game berikut dengan guide-nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa Postingkan komentar.....!!!!!!